Kamis, 10 April 2014

Manfaat Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak

Manfaat dan Khasiat dari air hasilrebusan daun sirsakmemang sudah terbukti baik untuk membuat tubuh kita menjadi lebih sehat lagi. Hal ini didasari dari banyaknya kandungan alami yang terdapat dalam daun sirsak itu sendiri.

Memang dalam dunia herbal tumbuhan hijau yang memiliki buah lezat ini sudah banyak sekali dijadikan obat alami untuk mengobati aneka jenis penyakit berbahaya. Hal ini ditandai dengan mulai banyaknya aneka obat herbal alami yang terbuat dari ektrak daun sirsak.

Nah untuk anda yang ingin mengetahui manfaat air rebusan daun sirih, anda dapat membaca pembahasan artikel mengenai khasiat air rebusan daun sirsak dibawah ini:

Semoga dengan keluarnya artikel ini kita semua bisa memanfaatkan aneka daun yang ada disekitar kita untuk mengaytasi berbagai penyakit secara alami.

Manfaat Rebusan Daun Sirsak sebagai herbal Penyembuhan Sel Kanker

Untuk pembahasan pertama kali ini adalah manfaat daun sirsak untuk bahan alami penyembuh dan penyecah sel kanker yang ada dalam tubuh kita. Kenapa bisa demikian?? Hal ini dikarenakan dalam daun sirsak terdapat suatu kandungan disebut Annonaceous Acetogenin, kandungan inilah yang berguna untuk melawan sel kanker dalam tubuh kita.

Adapun cara pemanfaatanya adalah sbb:
  1. Siapkan/petik kurang lebih sebnyak 10 lembar daun sirsak tua (yang warnanya sudah hijau tua).
  2. Siapkan juga air putih bersig sebanyak 600cc
  3. Masukan kedua bahan ke dalam panci penggodokan
  4. Dan rebus hinggal airnya hanya tersisa 200cc saja.
  5. Angkat saring dan dinginkan
  6. Minum ramuan alami ini dengan takaran 2 kali sehari (sore hari dan pagi harinya).
Adapun effect yang ditimbulkan setelah anda meminum ramuan alami ini adalah sebagai berikut
  • Badan anda akan mengeluarkan keringat
  • Perut anda akan menjadi lebih hangat dan panas
Catatan tambahan: lakukan secara rutin hingga sel kanker hilang sempurna (jika anda tidak ingin report2 anda dapat mendapatkan ekstrak daun sirsak di penjual yang sudah terpercaya).

Manfaat lain dair air rebusan daun sirsak untuk pengobatan alami:
  • Daun sirsak dapat membantu anda dalam menangkal radikal bebas yang bisa saja kapan saja menyerang tubuh, (dapat membantu pasien untuk mengembalikan staminanya)
  • Mencegah sel kanker berkembang,
  • Dapat menyembuhkan peradangan, seperti Radang Tenggorokan , radang usus, penyakit radang pencernaan, diabetes dan ambien.
  • Dapat menyembuhkan penyakit asam urat anda
  • Air rebusan daun sirsak dapat mengobati kadar kolesterol tinggi.
  • Dapat meningkatkan imun tubuh/kekebalan tubuh.
Nah itulah beberapa manfaat daun sirsak yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi air rebusannya. Sekian info mala mini semoga berguna dan bermanfaat selamat mencoba dan semoga lekas sembuh aaamiiin ^_^

Manfaat Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar