Rabu, 09 April 2014

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami

Kaum hawa/wanita mungkin seringkali bermasalah dengan masalah lengan yang besar, keadaan ini juga bisa membuat mereka semakin frustasi untuk mendapatkan penampilan yang cantik, oleh karena itulah kami akan membantu anda dalam mengatasi masalah lengan besar anda.

cara mengecilkan lengan dan tangan yang akan kami share untuk artikel kali menggunakan cara dan tips alami, jadi yang perlu harus anda ingat dan anda lakukan adalah  mengerjakan-nya secara teratur. Oke tak usah panjang lebar, mari kita simak cara mengecilkan lengan tangan yang ada dibawah ini:

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami, Cara Mengecilkan Lengan Tangan, Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami
A. cara mengecilkan lengan  Dengan Mengkonsumsi Nutrisi Dan Pola Makan Yang Sehat
Menjaga pola makan yang sehat memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Dan salah satu manfaat yang baik untuk menjaga nutrisi dan pola makan ini adalah dapat menurunkan lemak dalam tubuh kita.

Nah dengan turunnya lemak inilah yang nantinya membuat lengan anda bisa menjadi lebih kecil dari seperti biasanya, makanan yang baik untuk menunjang itu semua adalah seperti makanan yang rendah akan kandungan karbohidrat �kentang, jagung, gandum, dan nasi merah.

Jangan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, hal ini bertujuan agar tubuh anda tidak banyak kemasukan lemak yang tertimbun dalam tubu. Jika anda ingin mengkonsumsi daging pilih daging ayam, atau daging yang rendah kadar lemak lainnya.

B. Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Melakukan Rutinitas Berlatih
Saat anda membulatkan niat untuk membuat lengan anda tampak lebih ramping dan berisi, usahakan kerjakan latihan penghilang lemak dan pengecil lengan dengan sekonsiten mungkin, karena jika anda tidak konsisten maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari program pengecil lengan tersebut.

Nah setelah itu anda harus mencatat jadwal latihan rutin yang akan anda lakukan agar tidak ada program atau olahraga pengcil tangan yang terlewati. Usahakan disiplin dan kembali kepada tekat utama anda mengecilkan tangan dan lengan.

C. Dengan Memanfaatkan Latihan Biceps
Apakah itu Biceps?? Biceps ialah salah satu bagian dari tubuh (otot) yang letaknya berasa di lengan bagian atas, otot ini akan tampil ketika anda menegakkan tangan. Nah adapun teknik untuk latihan biceps ini dapat dilihat dibawah ini:
  • Berdirilah di tempat yang longgar
  • Buka kedua bagian kaki anda sampai selebar bahu, namun badan tetap dalam keadaan berdiri tegak
  • Usahakan jangan sampai punggung anda membungkuk (tetap tegak)
  • Kemudian posisikan tangan anda lurus menghadap kedepan dengan memegang dumbbell
  • Nah barulah anda menggerakkan tangan menuju arah bahu dan kembalikan tangan lurus lagi
  • Nah kerjakan cara diatas secara berulang-ulang hingga minimal 12 kali
Oke itulah sedikit panduan cara mengecilkan lengan tanganyang bisa kami share pada kesempatan male mini semoga bisa bermanfaat selamat mencoba. Yang perlu anda ingatlah ada jangan sampai anda tergoda metode cara mengecilkan bahu dan lengan menggunakan obat-obatan.

Sekian semoga bermanfaat selamat mencoba kawan, jangan lupa beri tanda like di twitter, facebook dan googleplus yah hehe.

Baca Juga Cara Yang Sesuai dengan Artikel Diatas:
Cara Mengecilkan Betis dan paha
Cara Mengecilkan perut
Cara Mengecilkan perut buncit

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar