Selasa, 18 Maret 2014

Manfaat Vitamin C Untuk Kesehatan Tubuh

Vitamin C ialah salah satu Vitamin yang mudah sekali dijumpai pada buah-buahan yang memiliki rasa asam, seperti buah jeruk, melon, jeruk nipis, buah tomat dan aneka jenis buah sehat dan makanan sehat lainnya.  

Fungsi dari Vitamin C ini sendiri sangatlah banyak sekali, Namun yang familiar digunakan untuk vitamin pencegah penyakit sariawan, system imun tubuh, untuk kulit cantik, pilek dan masih banyak yang lainnya.

Nah untuk membaca lebih banyak lagi manfaat dari Vitamin C untuk tubuh sehat kita, mari kita simak bermasa-sama artikel tentang manfaat Vitamin C secara keseluruhan yang kami lansir dari berbagai sumber berikut.
Manfaat Vitamin C
Manfaat Vitamin C 
Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari makanan yang mengandung vitamin C bagi tubuh sehat anda setiap hari:

Manfaat Vitamin C yang pertama adalah mampu menghilangkan aterosklerosis yang ada dalam jantung sehat kita. Nah apakah Aterosklerosis itu??? 

Aterosklerosis ialah dimana keadaan jantung sehat kita terdapat arteri yang menumpuk dan menebal. Dan Arteri yang menumpuk inilah yang membuat peredaran darah kejantung tak lancar dan alhasil anda-pun dapat sewaktu-waktu terserang penyakit jantung.

Tekanan darah tinggi ialah salah satu penyakit yang tergolong kedalam penyakit yang sangat berbahaya, banyak kejadian seseorang yang mengalami tekanan darah ini berakibat fatal (kematian). Untuk mengontrol tekanan darah dalam tubuh ini anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C tinggi dalam dosis yang disarankan oleh dokter rutin setiap hari.

Menghindarkan Diri dari serangan asma
Menurut sebuah penelitian, mereka mengungkapkan bahwa seseorang penderita penyakit asma itu biasanya kekurangan zat atau vitamin C yang ada dalam tubuh mereka. Nah oleh karena itulah dengan mengonsumsi vitamin C dalam porsi dan jumlah dosis yang tepat setiap hari dapat mengurangi sesak napas penderita Asma.

Melawan Penyakit kanker serta mengurangi efek kemoterapi
Sudah banyak sekali pakar peneliti kesehatan yang sudah membuktikan keampuhan vitamin C guna melawan penyakit kanker beberapa tahap. Tidak hanya itu saja, manfaat dari vitamin C ini juga bermanfaat baik untuk meminimalisir efek dari penyakit kemoterapi.

Manfaat vitamin C yang selanjutnya ialah mampu menurunkan kadar gula darah yang ada pada tubuh kita, selain menurunkan gula darah Vitamin C juga bermanfaat baik dalam mencegah penyakit diabetes. Nah bagi anda yang sering mengkonsumsi buah segar,  mulai sekarang konsumsilah buah segar seperti jeruk dan buah yang mengandung kandungan Vitamin C lainnya.

Dapat Bermanfaat Baik Untuk Mengurangi Kram Berolahraga
Apakah anda adalah seseorang yang sering mengalai kram setelah melakukan aktifitas seperti olahraga??? Jika iya solusi yang tepat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C tinggi. Karena Vitamin C ini berperan penting dalam menghalau radikal bebas yang bisa masuk ke tubuh kita. Satu lagi usahakan anda melakukan pemanasan terlebih dahulu agar bahaya cidera bisa di minimalisir.

Nah bagaimana banyak bukan manfaaat dari Vitamin C ini??? oke sekian info mala mini, jangan lupa baca tentang manfaat Vitamin A untukkesehatan, Manfaat Vitamin B untuk kesehatan dan Vitamin Untuk kulit cantik dansehat kita.


Jika informasi ini dirasa dapat membantu bantu untuk share yah supaya temen2 kita juga mengetahui manfaatnya. Terimakasih atas waktunya mengunjungi blog ini.

Manfaat Vitamin C Untuk Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar