Minggu, 18 Mei 2014

Tips Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami

Tips Dan Cara Untuk Mengatasi Penuaan � umur memang menjadi salah satu masalah klasik untuk mempertahankan penampilan cantik dan ganteng kita. Semakin umur/usia yang bertambah maka muka akan mengalami perubahan, dari yang pertama kencang bersih hingga wajahnya mulai timbul kerutan, flek hitamdan garis-garis penuaan.

Nah apakah yang membuat kulit kita tak halus dan kencang lagi??? Kulit yang kendur dan mulai tampak samar garis dan bintik hitam disebabkan oleh keadaan keelastisan dan kelenturan kulit. Oleh sebabnya, bagi anda yang menginkan awet muda, usahakan jaga keelastisan kulit anda.

Proses menjaga keelastisan ini memang tidak semudah yang kita banyangkan, namun bagi anda yang ingin mencoba merawat wajah agar lebih sehat, awet muda dan tetap cantik dengan cara alami, kami akan mencoba memberikan cara dan pengaplikasiinanya.
Tips Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami
Tips Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami 
Cara yang ada dibawah bukan hanya untuk merawat, namun bisa mengatasi masalah penuan dini yang sudah terjadi. Dan berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi penuan diri dan tetap awet muda.

Cara mengatasi penuaan dini

1. Menggunakan madu dan yogurt
Kita semua sudah mengetahui manfaat dari kedua bahan ini, ya madu memang adalah salah satu bahan untuk perawatan kecantikan yang sangat popular dan terbukti hasilnya. Madu bisa membuat kulit tampak lebih kencang, putih bersih, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi yang lainnya. begitupun dengan yogurt.

Adapun cara dan pemanfaatannya mudah, campurkan madu dan yogurt dengan takaran yang sama, aduk hingga merata dan berubah menjadi busa. Gunakan cream ini untuk mengolesi wajah anda secara merata. Diamkan hingga beberapa menit dan basuh.

Baca ini juga yah:
2. Menggunakan Buah Pepaya
Pepaya terkenal dengan kandungan antioksidan, karoten serta kanduangan Vitamin C, nah ketiga bahan ini mampu menjaga keelastisan kulit, adapun cara dan pemanfaatanya mudah. Anda hanya perlu membuat masker papaya matang untuk dioleskan kewajah secara merata.

Baca ini juga:
3. Menggunakan Buah Mentimun
Perawatan wajah dengan mentimun memang sudah taka sing lagi, hal ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan yang berbahan mentimun adapun jika anda ingin memanfaatkan mentimun untuk perawatan dan mengatasi penuan dini anda hanya harus menghaluskan mentimun secukupnya kemudian oleskan hasil blenderan dengan kapas kewajah secara merata. Kerjakan secara rutin pagi dan sore hari.

Baca artikel ini juga:
Bagai mana 3 cara mengatasi penuaan dini diatas? Mudah bukan?? sialhkan anda mencoca dan mempraktekan sendiri dirumah masing-masing. Selamat mencoba semoga wajah anda awet muda dan tampak lebih kinclong dengan 3 cara diatas.

Tips Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar