Senin, 05 Mei 2014

Manfaat Jantung Pisang Untuk Kesehatan Tubuh

Info kesehatan _ malam semakin larut mata semakin menyipit ngantuk huam heheh. Bagaimana kabarnya?? Masih sehat bukan?? alhamdulilah kalau gitu hehe. Oke kali ini blog Info kesehatan akan berbagi sedikit informasi mengenai manfaat jantung pisang untuk kesehatan.

Mungkin sebelumnya kita hanya mengenal jantung pisang untuk sayuran ibu-ibu rumah tangga. Namun dibalik manfaatnya yang bisa dijadikan sayur itu kita bisa mengambil manfaat lain dari jantung pisang. Nah manfaat lain �untuk kesehatan� ini lah yang nantinya akan saya bahas pada kesempatan artikel kali ini.

Oke berikut adalah beberapa manfaat jantung pisang yang bisa anda dapatkan, semoga dengan keluarnya artikel ini bisa menambah akan wawasan kita tentang sayuran dan tumbuhan yang hidup dan berkembang disekitar kita. Dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.
Manfaat Jantung Pisang
Manfaat Jantung Pisang Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat beserta Khasiat Jantung Pisang Untuk Tubuh Sehat Kita Kita
  1. Dalam jantung pisang menyimpan kandungan seperti karbohidrat, kandungan protein, kandungan Mineral ( layaknya zat besi fosfor, dan kalsium) maupun vitamin seperti beta karotin, Vitamin B1 dan C. Sebagai sayur, jantung pisang juga mengandung serat pangan yang tinggi.
  2. Mempunyai indeks glikemik yang rendah, sehingga insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi energi semakin sedikit dan baik bagi penderita diabetes.
  3. Meningkatkan kesehatan saluran pencernaan dengan cara meninggkatkan pergerakan usus besar.
  4. Mengikat lemak dan kolesterol yang kemudian dikeluarkan melalui feses.
  5. Mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.
  6. Dan masih banyak yang lainnya
Nah semoga artikel tentang manfaat jantung pisang untuk kesehan tubuh ini bisa bermanfaatnya teman-teman, jika ada yang masih kurang faham, silahkan aja teman-teman tinggalkan komentar di bawah yang mana telah kami sediakan, nah terima kasih dan sampai ketemu di artikel berikutnya.

Manfaat Jantung Pisang Untuk Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar