Kamis, 22 Mei 2014

8 Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh

Info Kesehatan - Buah Durian ialah salah satu buah tropis yang sudah mendunia namanya. Buah ini juga disebut dengan rajanya buah. Selain nikmat lezat dan harganya yang cukup mahal, buah ini menyimpan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.


Nah untuk manfaat buah ini sendiri akan kami coba bahas pada kesempatan siang ini, semoga dengan adanya artikel ini, kita bisa tambah doyan dan tak khawatir lagi untuk mengeluarkan uang guna membeli durian ini.

Dan berikut ini adalah manfaat durian bagi kesehatan tubuh kita. Jangan lupa baca ampek abis yah hehe.

  1. Durian Dapat Mencegah Sembelit
    Adanya kandungan serat hingga 37% dalam buah durin membuat buah ini sangat baik untuk system pencernaan kita. Apalagi bagi anda yang saat ini sedang mengalami sembelit, buah durian bisa menjadi salah satu buah pelancar sembelit.
  2. Dapat Mencegah Anemia
    Apakah anda adalah salah satu orang yang mengalami masalah kurang darah??? Jika memang ia, anda dapat memanfaatkan durian untuk buah durian untuk dikonsumsi gua penambah darah secara alami. Kenapa durian bisa bermanfaat baik untuk anemia??? Karena durian mengandung senaywa folat alami.
  3. Dapat membuat kulit lebih sehat
    Buah Durian memiliki kandugan vitamin C yang banyak, nah vitamin inilah yang menjadi faktor penting proses peningkatan produksi kolagen dalam kulit. Fungsi Kolagen sendiri ialah sebagai senyawa peremaja kulit.
  4. Menjaga dan merawat kesehatan tulang
    Salah satu kandungan yang bisa menyehatkan tulang adalah potassium, kandungan ini juga ada dalam buah legit dan gurih ini. Jadi bagi anda yang menyukai duren silahkan lanjutkan ;).
  5. Menjaga gula darah Dalam tubuh
    Walaupun sebenarnya durian memiliki rasa yang legit lezat dan manis, namun buah durian tidak akan membuat tubuh anda kelebihan gula darah. Hal ini disebabkan adanya mangan yang dapat membantu tubuh dalam menjaga gula darah tetap stabil.
  6. Dapat membantu tubuh dalam menjaga fungsi thyroid
    Selain adanya kandungan yodium, durian juga mengandung tembaga yang mampu menjaga kesehatan kelenjar thyroid dalam tubuh.
  7. Dapat Mengobati migrain/Sakit kepala sebelah
    Nah bagi anda yang sering migrant atau sakit kepala sebelah, anda tidak usah khawatir lagi. Pasalnya dengan mengkonsumsi buah durian secara rutin sakit migrant yang anda miliki akan segera enyah heh.
  8. Dapat Mencegah depresi serta stresT

    ak hanya sakit kepala buah yang legit dan lezat ini juga bisa menjadi salah satu solusi alternative untuk mengatasi deprsi dan stress. Apalagi jika anda memakannya langsung dibawah pohonnya. Pasti anda akan mendapatkan sensasi kerilekan sendiri.
    8 Manfaat Buah Durian
    8 Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh
Nah banyak juga bukan yang bisa anda dapatkan dari raja buah ini ;), dan tentunya anda akan tambah semakin cinta untuk mengkonsumsi buah legit dan manis ini.

Terimaksih atas waktunya meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang 8 manfaat buah durian untuk kesehatan, semoga bermanfaat dan menambah rasa cinta anda terhadap buah manis yang satu ini.

 Satu lagi mohon promote dengan tekan share fb dan Goole plus yah ;) terimaksih, nantikan artikel menarik kami lainnya.

8 Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar