Senin, 24 Februari 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Masalah klasik yang terjadi diwajah yang sering orang temui ialah, bintik hitam, jerawat yang menumpuk, muka berminyak, wajah kering & kusam, serta yang tak kalah menyebalkannya lagi ada flek hitam yang timbul akibat bekas jerawat.

Masalah klasik ini bukan hanya dialami oleh waita saja, namun banyak laki-laki yang mengalami dan merasa terganggu dengan keadaan seperti ini. Namun biasanya seorang perempuanlah yang lebih geram dan pingin cepat-cepat menghilangkan noda hitam yang tertumpuk di wajah ini.

Biasanya ciri-ciri orang yang mengutamakan penampilan, mereka akan berusaha mungkin menghilangkan flek hitam tersebut secepatnya. Sehingga mereka rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kinclong terbebas dari flek hitam yang tertempel diwajah.

Cara Menghilangkan Flek Hitam
Namun itu bagi mereka yang memiliki biaya dan uang lebih, sedangkan bagi mereka yang memiliki uang pas-pasan sebenarnya banyak cara juga yang bias membuat kulit wajahnya tampak lebih cerah dan terlihat lebih cantik lagi.

Dan berikut ini adalah beberapa cara perawatan sederhana wajah cantik anda, cara ini tergolong sangat mudah, namun harus dilakukan secara berkala dan secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimalnya:

Menggunakan Madu Murni.
Adapun cara dan penggunaannya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan madu murni dan panaskan diatas api, secukupnya saja.
  • Bersihkan wajah anda dari kotoran yang tertempel
  • Oleskan madu murni yang sudah anda panaskan tadi dan sudah hangat, keseluruh wajah anda secara merata �tipis saja� namun rata.
  • Diamkan sejenak 10 hingga 15 menit
  • Basuh wajah dengan air dingin.
  • Kerjakan seminggu minimal 3-4 kali sampai flek hitam hilang sempurna.
Catatan tambahan:Cara menghilangkan flek hitam menggunakan madu ini selain bermanfaat menghilangkan flek hitam diwajah, ternyata juga bermanfaat baik untuk menghilangkan jerwat, menghaluskan kulit, memerahkan bibir secara alami, dan masih banyak yang lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca pada artikel manfaat madu untuk kecantikan wajah dan bibir.

Selain bermanfaat baik untuk diet dan kesehatan tubuh, ternyata the hijau juga mempunyai banyak sekali manfaat untuk kecantikan, adapun cara pemanfaatan teh hijau untuk mengangkat sel kulit mati diwajah adalah sebagai berikut:

Oleskan teh hijau yang sudah anda seduh dan yang sudah anda inapkan/dinginkan ke area wajah yang banyak flek hitamnya. Lakukan sampai flek hitam anda hilang dan tak Nampak lagi.

Lemon memiliki kandungan vitamin dan senaya alami yang sangat komplit, jika anda ingin membaca manfaat lemon secara keseluruhan, anda dapat membacanya pada artikel manfaat buah lemon untuk kecantikan. Dan adapun cara menghilangkan flek hitam menggunakan lemon adalah sebagai berikut:
  • Siapkan jus lemon asli secukupnya
  • Dinginkan dalam kulkas sejenak,
  • Ambil kapas sedikit saja
  • Kemudian beri kapas dengan jus lemon tersebut
  • Oleskan keseluruh wajah secara merata, dan diamkan sampai kering sendiri.
Catatan tambahan: Lakukan cara diatas secara rutin hingga hasilya benar-benar maksimak. Karena cara ini akan memberikan effect kering di wajah, usahakan gunakan pelembab alami/pelembah kosmetik yang sudah terpercaya.

Kandungan alami pada lidah buaya yang sangat banyak, seperti adanya kandungan vitamin A, B1, B2, C, serta E, membuat lidah buaya bermanfaat baik untuk kecantikan dan menghilangkan flek hitam. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Ambil daging lidah buaya secukupnya
  • Bersihkan wajah yanga akn anda olesi lidah buaya
  • Oleskan daging lidah buaya yang berlendir kebagian wajah yang terdapat flek hitamnya.
  • Diamkan sampai kering dan basuh dengan air berisih
Pilih cara yang paling mudah menurut anda, silahkan praktekan sendiri dirumah, semoga bisa membantu anda dalam mengatasi masalah flek hitam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar