Jumat, 28 Februari 2014

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Tak sedikit orang yang merasakan minder ketika salah satu anggota badannya berlebih, contoh kelebihan jerawat, kelebihan komedo, flek hitam, bibir yang tebal, Pipi yang tembem dan masih banyak yang lainnya lagi.

Oke kali ini kami akan membahas salah satu masalah yang sering dialami oleh kita semua (PIpi yang tembem). Bagi anda yang merasakan kurang PD akibat Pipi yang terlalu tembem, dibawah ini akan kami coba ulas semampu dan sedetail yang kami bisa.

Tips menipiskan/mengecilkan pipi tembem ini tidak menggunakan cara operasi yang menghabiskan biaya yang banyak, namun tips dan cara yang akan kami Share kali ini adalah dengan melakukan rutinitas dan kebiasaan sehat yang bisa kapanpun kita mulai.

Dan berikut adalah beberapa tips dan cara mengecilkan pipiyang terlihat tembem:
  1. Membakar Lemak Tubuh
    Tips yang paling efectif dan cepat adalah ketika anda bisa mengontrol dan membakar lemak dalam tubuh, terutama lemak yang tertumpuk dibagian pipi anda. Cara membakar lemak ini dapat anda kerjakan secara sederhana dengan melakukan pengontrolan pola makanan dan mengurangi  asupanan makan yang banyak mengandung kalori dan lemak kedalam tubuh.

    Read: Tips dan Cara Untuk Membakar Lemak Yang tertimbun ditubuh?
  2. Konsumsi Air Putih Yang pas
    Kenapa harus memperbanyak dan mengonsumsi air putih yang pas??? Hal ini bertujuan agar anda bisa terhindar dari dehidrasi. Jika anda mengalami dehidrasi biasanya kulit pipi akan membengkak, mengendur dan mengembang. Selain mengkonsumsi air usahakan cukupi kebutuhan buah dan sayuran anda.

    Read: Berbagai macam manfaat air putih, Tahukah anda??
  3. Mengerjakanan Kebiasaan facial yoga.
    Manfaat Olahraga yoga bagi kesehatan tubuh memang sudah tidak diragukan lagi, olahraga ini memang terlihat lebih rileks dan tak harus mengeluarkan stamina dengan berlari layaknya olahraga lainnya. Ternyata salah satu bentuk gerakan yang ada dalam senam yoga juga beramanfaat baik untuk mengecilkan pipi �facial yoga �

    Nah apakah gerakan gerakan yang harus anda lakukan setiap hari agar pipi anda terlihat lebih kecil dan cantik kembali??? Berikut adalah gerakan dalam yoga yang bisa anda praktekan dirumah
    • Smiling Fish Frenzy
      Cara Mengecilkan Pipi Tembem

      Smiling Fish Frenzy ialah salah satu gerakan wajah yang bisa membuat pipi anda terlihat lebih tipis, adapun cirri gerakan ini adalah dengan melakukan senyuman seperti biasa kemudian kepalkan gigi secara bersamaan. Lakukan cara ini setidaknya 5-10 detik dan ulang2 selama beberapa kali dalam setiap latihan. Lihat gambar:
    • Lion face
      Cara Mengecilkan Pipi TembemAdapun caranya adalah dengan menegangkan seluruh otot bagian
      wajah dan menggerak-gerakan hingga wajah terasa lebih kencang. Tahan cara ini selama 5-10 detik juga dan ulang2 sampai wajah anda terasa lebih rileks.

    Kesimpulan artikel ini:
    Jika anda menginginkan pipi anda terlihat cantik dan tidak tembem lagi, usahakan kerjakan cara diatas dari awal hingga akhir, dan usahakan kerjakan secara rutin agar hasilnya cepat terasa.

    Satu lagi yang perlu anda perhatikan, usahakan anda selalu memperhatikan dan mengentrol asupan makanan yang masuk dalam tubuh.

    Oke sekian info kali ini semoga bisa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi kita semua.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar